Thursday, February 4, 2010

So where's the bad?!


yeah ..
Akhir2 ini semua terlihat begitu datar di indonesia
kenapa yah?!

Apa karna smua berjalan terlalu normal normal aja ya?!

Politisi sok alim,Presiden selow,carut marut DPR,makelar kasus
ah!
Awalnya emang bikin heboh,tapi lama lama basi juga kan?
Sapa juga yg peduli,orang hidup tetep aja susah, mw uang century balik ato ga kek-,maw ada BLT maw kagak-,
halah lo mati juga negara gak peduli..

Nah nah, kita butuh yang lebih sensasional guys,biar hidup ga datar2 aja penggaris..
Pokoknya yang ga bisa dilupain dengan cepat dikepala orang kayak lagu lagu pop,sucks!


Hidup butuh sensasi yang membuat kita bergairah lagi
bayangkan , misalnya:

Org kita ngebunuh Presiden Malingsia

Ato ada yang nembak Presiden terus kaum muda yang jadi Presiden pengganti(ambil cth:gue yang gantiin)

Ato mungkin gue jadi Rocker paling top,yang ngencanin smw supermodel,yang gak segen2 ribut dibar,yang saat gw lewat smw gadis nahan napas n menjerit dalam hati:ah aw aw!

So where's the bad?! We need A real Deal!!
(kecuali GLOBAL WARMING,karna yg satu ini udah paling bad)

hehe

14 comments:

  1. sesudah melewati UAS kuliah dan project tugas semester aku kembali ngeblog kawan...
    hehhee

    ReplyDelete
  2. paling enak jadi tukang ngeblog gan..mikirnya cuma travicc doang..hehe

    ReplyDelete
  3. inspirasi yang menarik sobat, namun hasrat saya ingin menjadi bloger terkenal, laris manis tanjung kimfuull : banyak travic duit kumpul he..he....

    ReplyDelete
  4. weh seneng anda aktif lagi bro. emang kondisi2 tsb akhir2 ini dah memprihatinkan & bikin jenuh jg, klo saya ngeblog bs kurangin kejenuhan krn kerjanya jg sederhana, sambil tambah2 dollar ..he..he.. ayo maju terus kawan. sukses ya.

    ReplyDelete
  5. Tell me im bad bad bad bad man....
    hehehe

    ReplyDelete
  6. apa kabar halomas? semoga sehat selalu ya.

    ReplyDelete
  7. No Bad, but Need For Repair in Contruction of Indonesia...!!!!

    ReplyDelete
  8. good posting, thamks for it...

    ReplyDelete