Tuesday, January 19, 2010

Tangisan untuk haiti

Haiti is Crying

Wah sedih banget yah ngeliat gempa di haiti
Walaupun gua juga bukan orang yang baik namun hati kecil ini(*gak kecil2 amat sih,hehe) sedih banget loh ngeliat korban bencana di haiti,terutama anak2 yang msh kecil2 banget harus nanggung beban berat karena ditinggal orang tua mereka
Wah pedih banget waktu liat senyum hampa anak2 kecil itu
sedangkan gue disini masih bsa ktawa ktiwi n ngepas ngepus asap..

Jadi ngerasa bersalah deh udah buang2 duit kayak gitu
kita doakan yuk anak2 kecil itu supaya dapat orang tua asuh n gak jd anak jalanan kayak disini

Dari Info info yang gue cari korban meninggal nya mencapai 200ribu orang,dan yang kehilangan tempat tinggal sampai 1,5 juta orang..


Mungkin ada yang gak tau haiti dimana..
Nah , Haiti itu sebuah negara kecil di Kepulauan Karibia..
Nah haiti itu negara ke dua yang merdeka di Benua Amerika Setelah,USA

* loh kok jadi ngomongin haiti dimana ya..

anyway, ganti topik(loh aneh kok ganti topik ditengah)
Nah,gue mau nanya nih..
lo lo semua ngerasa cuaca akhir2 ini agak ngeselin ga?

18 comments:

  1. salam sahabat...!!!
    wah bos ini orng tajir..
    uang di buang2,heheee

    mdh2an khidupan stelah kjadian ini mnjadi lebih baik,amin

    ReplyDelete
  2. Ikut berduka. Mari galang kebersamaan buat meringankan beban mereka. salam

    ReplyDelete
  3. thx kawan..
    yup maqri kita ikut galang dana
    ..

    ReplyDelete
  4. Ikut berduka...
    Smoga warga Haiti bisa semangat lagi! :)

    Get more info about Veganism and Straightedge here: www.betterdayzine.blogspot.com

    El Vegano
    -editor Betterday zine

    ReplyDelete
  5. kasian orang itu ya turut berduka cita moga di beri ketabahan hati manghadapi nya

    ReplyDelete
  6. kata`a da bayi terjepit ya direruntuhan gempa.. selama 3 hari ? wuiihh hebat bgt tuh bayi..

    thx ea dah corat** d`blog saya !

    ReplyDelete
  7. Yah benar... saya juga ikut berduka dan bersedih..atas semua ini... betapa kita sebagai manusia... ternyata tidak ada apa apanya. Jangan sombong... dan takabur...!! Semoga para korban mendapat kebaikan ditempat lain.

    ReplyDelete
  8. turut brduka cita utk mereka yg trtimpa musibah ini. smoga kita dihindarin dr musibah alam spt ini. amin. oya KB sy klo ga slh 14rb msh blm dpt rokok 2 bks, alhamdulillah, banyak klik yg error, ya dah gapapa..he..he..salam

    ReplyDelete
  9. baru saja menginjak tahun baru eh ternyata ada juga bencana baru..huk huk huk aku menangis sedih dengan keadaan alam sekarang

    ReplyDelete
  10. Wah2. Iya, aku denger2 malah banyak penjarahan...

    banyak napi yg keluar akibat penjaranya ancur....
    kriminalitas meraja lela...

    smoga bisa cpat pulih ya.,

    ReplyDelete
  11. Prihatin saya sama negeri satu ini, negeri miskin, yang sedang dalam gonjang ganjing politik dalam negeri harus di dera lagi oleh bencana alam gempa..semoga mereka bisa tabah dan mari bangsa2 membantu mrk, ingatlah saat kita kmrn di sumbar, antusiasme luar negeri sungguh hebat..

    ReplyDelete
  12. Gempa di haiti adalah bencana terbesar di sepanjang massa,

    PBB lamban menanganinya, kerusuhan membuat mereka untuk mempertahankan hidupnya.

    adakah yang bisa memberi lebih selain tangisan,....

    ReplyDelete
  13. yah sedih aja asal denger gempa, inget yg di indonesia kmaren2. smoga korban2 diberikan t4 yg layak, amin

    ReplyDelete
  14. Saya ikut berduka. Sekedar share, kampung saya (Sumbar) aja yang barusan dihajar gempa sampai saat ini pergerakan untuk bangun lagi masih lamban. Gak kebayang negara kecil kayak Haiti bisa bangun berapa lama. Salam

    ReplyDelete
  15. turut prihatin..mungkin sudah saat nya kita sadr

    ReplyDelete
  16. Bagi orang yang pernah ngalamain langsung gempa, pasti langsung simpati. Mari kita bantu Haiti semampu yang kita miliki. Tetap semangatya... Haiti.

    ReplyDelete